JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Kepri Tanda Tangani Komitmen Bersama Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021

   

Komitmen adalah kunci terlaksananya pengelolaan dan pelayanan informasi publik.  Dimulai dari komitmen pimpinan, hingga pelaksana. Dengan adanya komitmen akan tercapai satu persepsi dalam pelayanan informasi publik. Berangkat dari hal tersebut, setelah sukses melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik pada tahun 2020, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kepulauan Riau menggelar kembali pada hari Senin, 12 Juli 2021 dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

Kepala BPTP Kepri, Dr. Ir. Sugeng Widodo, MP memberikan arahan sebelum penanda tanganan komitmen Bersama ini dimulai. Ia menyampaikan seluruh PPID Kementerian Pertanian berkewajiban untuk memberikan layanan informasi publik kepada masyarakat, serta menciptakan dan menjamin kelancaran dalam pelayanan informasi publik.

 

“Sebagai institusi pemerintah dibawah Badan Litbang Kementerian Pertanian, BPTP Kepri berupaya untuk terus memberikan pelayanan informasi publik dengan berpedoman pada UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU KIP) di lingkungan Kementerian Pertanian. Semoga penilaian keterbukaan informasi pada tahun 2021 ini BPTP Kepri mendapatkan predikat lebih baik sesuai dengan harapan kepala badan litbang pertanian untuk semua UPT yang berada dibawah Badan Litbang Pertanian, "ujar Sugeng.

Komitmen Bersama Pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik yang dilaksanakan di Lt. 2 Kantor BPTP Kepri ditandatangani oleh Kepala BPTP BPTP Kepri, Kasubag Tata Usaha, Sub. Koordinator KSPP, Sub. Koordinatir Program dan Evaluasi, Perwakilan Peneliti, Perwakilan Penyuluh, Perwakilan Litkayasa, Perwakilan Kepegawaian, Perwakilan Pustakawan, dan Petugas PPID, Pengelola Website dan Media Sosial.