JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Kepri Selenggarakan Rapat Evaluasi Kegiatan Semester I dan Pembinaan Pegawai

 

Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kepulauan Riau, Selasa 22 Juni 2021 menyelenggarakan Rapat Evaluasi Kegiatan Semester 1 Tahun 2021 yang bertempat di aula kantor BPTP Kepulauan Riau. Dalam kesempatan ini Kepala BPTP Kepri juga melakukan pembinaan pegawai. Acara dipandu oleh Kasubbag TU , Sahrul Hadi Nasution, S.P. dan dihadiri oleh Pejabat Fungsional Peneliti, Penyuluh, Teknisi litkayasa, serta staf BPTP Kepri lainnya.

Kepala BPTP Kepulauan Riau, Dr. Ir. Sugeng Widodo, M.P. menyampaikan sambutannya dan memberi masukan Evaluasi kegiatan. Ia menjelaskan evaluasi dimaksudkan sebagai upaya pemantauan dan pengendalian terhadap pelaksanaan program/kegiatan, agar pencapaian target kinerja yang telah direncanakan dapat terealisasi dengan baik.

 


“Rapat evaluasi kinerja merupakan agenda bulanan yang dilakukan sebagai upaya untuk menjamin pelaksanaan program/kegiatan berjalan sesuai rencana dan target dapat teralisasi dengan baik. Tujuan diadakan rapat evaluasi ini penting sebagai media untuk mengevaluasi capaian kinerja dan merumuskan solusi serta langkah pengendalian yang diperlukan, manakala ditemukan masalah yang menghambat pencapaian target kinerja,” kata Sugeng.

Terkait dengan arahan pembinaan pegawai, Kepala Balai, Dr. Sugeng menyampaikan bahwa tugas dan kewajiban seluruh Pegawai BPTP Kepri. Ia dengan dibantu Kasubbag TU menginventarisir berbagai hal masalah kepegawaian di BPTP Kepri, diantaranya  mengenai jabatan fungsional, tugas belajar, izin belajar, disiplin pegawai dan lainnya.