JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Ada "Bioskop" di BPTP Kepri

Tanjungpinang. Kepala BPTP Kepri meresmikan penggunaan Ruang Rapat 2 (home theatre) pada Jum'at, 6 September 2019.

Dalam sambutan peresmian yang disampaikan Dr. Ir. Mizu Istianto, M.P. selaku Kepala Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Kepulauan Riau, memupuk harapan optimalisasi saluran diseminasi melalui pemanfaatan ruangan home theatre yang diresmikan ini. Lokasi penyuluhan tidak mesti identik dengan lapang terbuka atau di lahan pertanaman saja, namun bisa juga berupa ruangan yang telah didesign senyaman studio cinema bioskop.

Ruang home theatre berkapasitas tempat duduk 50 kursi, dilengkapi dengan AC dan perangkat multimedia yang cukup memadai. Alas karpet menjadi pertimbangan untuk menerapkan kebijakan melepas alas kaki di luar ruangan. Diingatkan juga untuk para pengguna ruangan agar senantiasa menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama.

Pemanfaatan ruang home theatre diharapkan dapat dioptimalkan untuk berbagai keperluan oleh berbagai pihak, baik internal BPTP, instansi lingkup pertanian serta masyarakat umum. Para pengguna yang datang sekaligus menjadi penerima sosialisasi serta promosi inovasi teknologi pertanian, khususnya yang ada di sekitar lingkungan Kantor BPTP Kepri & secara umum inovasi Badan Litbang Pertanian melalui media diseminasi/publikasi yang tersedia di BPTP Kepri.