JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Penyerahan Bantuan Program Anak Asuh Dharma Wanita Persatuan BPTP Kepulauan Riau Tahun 2019

Penyerahan Bantuan Program Anak Asuh Dharma Wanita Persatuan BPTP Kepulauan Riau Tahun 2019

Tanjung Pinang, Jumat, 12 Juli 2019, telah dilaksanakan acara Penyerahan Bantuan Program Anak Asuh. Program tersebut diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Kepulauan Riau. Acara yang dilangsungkan di Auditorium BPTP Kepulauan Riau itu dihadiri oleh anggota DWP, siswa SMK dan perguruan tinggi yang sedang magang di BPTP, dan juga penerima program bantuan. 
Ada tiga orang penerima program bantuan yang semuanya merupakan putra/putri dari pegawai ataupun pramubakti yang bekerja di lingkup BPTP Kepulauan Riau

 

Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari anggota DWP terhadap keluarga dalam lingkup BPTP Kepulauan Riau yang dirasa perlu mendapatkan bantuan, terutama pada saat kenaikan kelas atau ada anak yang baru masuk sekolah. Gagasan ini pertama kali disampaikan oleh Dr. Muryati (almh), istri dari Dr.Ir. Mizu Istianto, M.P., kepala BPTP Kepulauan Riau pada akhir tahun 2018 saat dilaksanakan pertemuan DWP membahas rencana kegiatan tahun 2019.

Program tersebut akhirnya dijalankan dengan harapan dapat meringankan sedikit beban penerima bantuan. Ria Indriati, S.Hut. selaku wakil ketua DWP menyampaikan pada saat pembukaan acara, bahwa diharapkan program ini dapat dilanjutkan menjadi program rutin per tahunnya, dengan nominal bantuan yang terus bertambah dan penerima yang tepat sasaran. Beliau juga berharap Program Anak Asuh DWP BPTP Kepulauan Riau akan dapat membantu lebih banyak orang tua atau keluarga, tidak hanya dalam lingkup BPTP saja, tapi juga dapat menjangkau masyarakat di sekitar kantor yang membutuhkan.