JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

BPTP Kepri melaksanakan Pameran Inovasi Teknologi Pertanian di Kabupaten Bintan

 

Bintan.  Bertempat di di Pantai Dugong Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan(31/3) Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Kepulauan Riau membuka stand pameran inovasi teknologi pertanian yang dilaksanakan dalam rangka mendukung kegiatan Pertemuan Kelompok Petani Kabupaten Bintan Tahun 2019.

Adapun pameran inovasi teknologi pertanian yang disajikan berupa leaflet, x banner, majalah sains, tabloid sinar tani, miniatur KRPL/OPAL, pembuatan biochar dari serbuk kayu, kascing (pupuk dari kotoran cacing). Setelah acara pembukaan pertemuan Kelompok Petani Kabupaten Bintan, stand pameran BPTP Kepulauan Riau di kunjungi oleh Wakil Bupati Bintan bapak Drs. H. Dalmasri Syam, MM, beserta tamu undangan lainnya. Stand pameran BPTP Kepri mendapatkan apresiasi dari wakil  Bupati dan pengunjung lainnya.

Tim Publikasi dan Pameran BPTP Balitbangtan Kepri menyediakan dan membagikan bahan publikasi folder, leaflet dan majalah pertanian, sebagai salah satu metode hilirisasi inovasi teknologi pertanian di Kepulauan Riau.

Selama masa pameran berlangsung, setiap pengunjung yang hadir dan mengunjungi stand BPTP Kepri diminta untuk mengisi buku tamu. Pengunjung yang datang ada yang konsultasi terkait pertanian, perternakan dan perkebunan. Pengunjung selama 1 hari pameran yang bersedia mengisi buku tamu hampir mencapai 100 orang. (Jonri Suhendra Sitompul, SP/Penyuluh Pertanian BPTP Kepri)